banner 981x668

Nelayan Ditemukan Meninggal di Atas Sampan

banner 120x600

JPost (Negara)-
Warga Dusun Pabuahan, Desa Banyubiru, Kecamatan Negara digegerkan penemuan mayat laki-laki di atas sampan yang bersandar di pantai dusun tersebut, Sabtu (7/1) malam. Belakangan diketahui, laki-laki yang meninggal tersebut nelayan asal Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi.

Informasi yang dihimpun wartawan JPost menyebutkan, identitas mayat tersebut diketahui setelah kerabatnya yang tinggal di Desa Pengambengan mengenalinya. “Ia memang berasal dari Muncar, tapi saudaranya banyak tinggal di Pengambengan,” kata salah seorang warga.

Baca Juga:  Bintang Dunia ke Jembrana, Mr. Thankyou : Terima Kasih Bupati

Foto : warga sedang menyaksikan kejadian

Sementara Heri, warga yang pertamakali menemukan jenazah tersebut mengatakan, saat ia ke pantai sekitar pukul 19.30 wita, ia melihat sampan fiber di pantai. “Saat saya dekati di atas sampan ada orang. Ternyata sudah meninggal,” katanya.

Dari Madek, salah seorang keluarganya di Pengambengan diperoleh informasi, laki-laki yang ditemukan meninggal tersebut bernama Businan asal Dusun Palurejo, Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi.

Hingga berita ini ditulis, lokasi penemuan masih dipenuhi warga serta aparat kepolisian. Pihak keluarga serta kepolisian berkoordinasi terkait tindaklanjut dari jenazah tersebut. (sam)

Baca Juga:  Tren Sepeda Listrik di Kendarai Bocil, Yusuf : Harap Berhati-hati saat Berlalu-lintas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 981x668