banner 981x668

Sejumlah Perwira Polres Jembrana Dimutasi

banner 120x600

JPost (Negara)-
Sejumlah perwira di Polres Jembrana dimutasi, baik yang pindah dinas keluar daerah maupun yang masih bertugas di daerah ini dengan jabatan yang berbeda. Serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Jembrana Ajun Komisaris Besar (AKBP) I Dewa Gde Juliana, Kamis (12/1).

“Pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan, merupakan bagian tidak terpisahkan untuk pengembangan dan pembinaan organisasi,” kata Juliana. Ia mengatakan, pemberhentian dan pengangkatan anggota Polri untuk memberikan kesempatan bagi anggota tersebut, untuk mengembangkan tugas dan kariernya.

Perwira Polres Jembrana yang dimutasi antara lain Kompol I Made Katon yang menggantikan AKBP I Ketut Sukarta sebagai Kabag Log. Kemudian Kabag Ren dari Kompol Dewa Gede Mahaputra kepada AKP I Ketut Sukadana, Kasat Reskrim dari AKP M. Reza Pranata kepada AKP Androyuan Elim.
Lalu Kasat Polair Polres Jembrana dari AKP I Putu Raka Wiratma kepada AKP I Nyoman Arnama Susanto, Kasat Resnarkoba dari AKP I Komang Renta kepada Iptu I Gede Alit Darmana, Kasat Binmas dari Kompol I Gusti Komang Muliadyana kepada AKP Ni Made Srianti, S.H.
Selanjutnya Kapolsek Negara dari Kompol Benyamin Nikijuluw kepada Kompol I Ketut Suaka Purnawasa serta Kapolsek Melaya dari Kompol I Made Katon kepada AKP I Putu Raka Wiratma.

Baca Juga:  BPOM Periksa 25 Sample Takjil di Jembrana, Hasilnya Negatif.

Juliana mengatakan, upacara serah terima jabatan ini merupakan tindak lanjut dari keputusan Kapolda Bali nomor : Kep/745/XII/2022 dan Kep/746/XII/2022 tanggal 30 Desember 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan serta mutasi di lingkungan Polda Bali. “Kepada yang pindah tugas semoga sukses di tempat yang baru. Terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya selama bertugas di Polres Jembrana,” katanya.

Kepada perwira yang baru bertugas di Jembrana, ia minta cepat menyesuaikan dengan tempat yang baru. “Ciptakan suasana kerja yang harmonis dan seirama, ciptakan terobosan-terobosan baru yang inovatif serta lakukan langkah-langkah yang cermat dan tepat dalam menghadapi tugas kedepan. Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman, tugas dan dedikasi tinggi yang dimiliki akan mampu melaksanakan tugas di Polres Jembrana,” ujarnya. (yus)

Baca Juga:  14 Peserta Ikuti Lomba Takbir Berjalan Kaki di Tegalbadeng Timur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 981x668