banner 981x668
BERITA  

Pembangunan Gedung SPKT Polres Jembrana, Peletakan Batu Pertama Oleh Kapolda Bali

banner 120x600

(JPost)Jembrana – Kapolda Bali Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H. M.Si didampingi Pejabat Utama Polda Bali,Bupati Kabupaten Jembrana I Nengah Tamba, S.H dan Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H, S.I.K, M.I.K,
Dalam rangka Peletakan Batu Pertama Bangunan Gedung Sentra Pelayanan Terpadu (SPKT ) Polres Jembrana ,kamis (30/3/2023) pkl 08.30 wita.

Dalam kegiatan ini hadir Kabid Propam Polda Bali Kombes. Pol. I Ketut Agus Kusmayadi, S.I.K., S.H., Kabid Humas Polda Bali Kombes. Pol. Satake Bayu, S.I.K., M.Si.,Kabid KEU Endang Sri Wahyuni, S.I.K,
Karo Log Polda Bali diwakili Kabag bekum Rolog Polda Bali AKBP. I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K .,M.H ,KA SPKT Polda Bali AKBP A.A Rai Laba., S.Sos., M.H.
Kadis Kesehatan Kabupaten Jembrana dr. Made Dwipayana, MPPM .

Dalam sesi wawancara dengan awak media Kapolda Bali Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H. M.Si, mengatakan pagi ini dirinya melaksanakan peletakan batu pertama bangunan spkt polres jembrana, bangunan ini atas bantuan hibah dari bapak bupati Jembrana.

Baca Juga:  Bupati Serahkan Armada Baru Ke Damkar Jembrana

Pihaknya berharap bangunan ini dapat diselesaikan tepat waktu, dengan menggunakan sistem open space Kantor modern, semoga dapat melayani masyarakat jembrana, khususnya pelayanan Kepolisian dapat dilaksanakan dengan baik, ini juga sejalan Visi bapak bupati akan membangun Mall Pelayanan Terpadu, kedepan nantinya ada konektivitas antara Sentra Pelayanan terpadu dengan mall Pelayanan Terpadu.

“Semoga dengan pembangunan kantor ini dapat selaras dengan mall pelayanan terpadu program bapak bupati Jembrana.” Ujar Kapolda.

Bupati Jembrana I Nengah Tamba berharap dengan dibangun Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dapat meningkatkan dan memberikan pelayanan yang lebih kepada masyarakat Kabupaten Jembrana.

“Untuk pelayanan masyarakat saat ini sudah lebih maju, apalagi dengan konsep pelayanan yang lebih terbuka, kami berharap kedepannya pelayanan kepada masyarakat di kabupaten jembrana akan lebih baik,” kata Bupati Tamba saat memberikan sambutan pada acara Peletakan Batu Pertama Gedung Pelayanan Terpadu (SPKT).

Baca Juga:  Buah Kesabaran Bupati, Revitalisasi PUN di Jembrana Segera Dimulai

Secara rinci Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana menjelaskan mengenai pembangunan gedung SPKT merupakan hibah dari Pemerintah Kabupaten Jembrana senilai Rp. 2.100.000.000,- yang selanjutkan dimanfaatkan dengan nilai kontrak sebesar RP.1.669.168.000,- dimana masa pengerjaan pembangunan selama 150 hari kalender dengan luas 18×23 M².

“Atas bantuan tersebut kami Jajaran Polres Jembrana berterimakasih sebesar-besarnya kepada Bupati Jembrana, Saya harap dengan adanya pembangunan ini bisa melengkapi pelayanan yang akan di berikan kepada masyarakat kedepanya,” pungkasnya. (Yus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 981x668