banner 981x668

Angkat Topi, Satuan Reskrim Polres Jembrana Torehkan Prestasi

banner 120x600

JPost (JEMBRANA)
Upacara korp rapor kenaikan pangkat perwira pengabdian dan pemberian ucapan terima kasih kepada personil Sat Reskrim yang berprestasi, dipimpin langsung Wakapolres Jembrana, Losa Lusiano Araujo, di lapangan apel Polres Jembrana, sabtu (01/4).

Dalam amanatnya, Lusiano menyampaikan puji syukur kehadapan Tuhan Yang Maha Esa, karena atas asung kerta wara nugraha-Nya, diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga dapat melaksanakan upacara dengan penuh hikmah.

“Kenaikan pangkat perwira pengabdian ini bukanlah merupakan hadiah atau hak dari setiap personel Polri, yang dapat diterima secara otomatis, “ucapnya

Menurut Dia, kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari institusi Polri, merupakan reward kepada personil atas pengabdian dan jasa-jasanya, selama berdinas tanpa cacat dan tercela.

Baca Juga:  Rekayasa Jelang Mudik, Beberapa Traffic Light Akan Dibangun.

“Secara administrasi, peningkatan gaji diberikan selama tiga bulan penuh, sebelum yang bersangkutan memasuki purnabakti, “tegasnya.

Lusiano mengucapkan selamat atas diraihnya kenaikan pangkat perwira pengabdian, kepada salah seorang personil Polri Polres Jembrana periode 1 April 2023, IPDA I Nyoman Setia Pursa.

“Semoga dapat menjadi dorongan semangat dan motivasi untuk mencapai prestasi dan inovasi dalam melaksanakan tugas selama tiga bulan kedepan, “katanya.

Sementara pemberian ucapan terima kasih diterima oleh beberapa tim Sat.Reskrim Polres Jembrana, diantaranya untuk Opsnal, sebanyak 18 personil pengungkapan Kasus Curanmor dan18 personil pengungkapan kasus terbanyak pada Operasi Sikat.

Baca Juga:  Pura-pura Buta Pengamen Di Ciduk Pol PP

Sedangkan unit PPA sebanyak 4 personil, dalam penanganan kasus tindak pidana persetubuhan dengan wanita dewasa penyandang disabilitas.(mde/yus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 981x668