banner 981x668

Kapolres Pimpin Sertijab Pejabat Utama Polres Jembrana

Foto bersama Kapolres Jembrana dan Kasat lantas yang di mutasi.
banner 120x600

Jembrana (JPost) – Beberapa Pejabat Utama Polres Jembrana Dimutasi, serah terima Jabatan dipimpin langsung Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.I.K, M.I.K saat apel Sertijab di lapangan apel Mapolres Jembrana, rabu (5/4) pagi tadi.

Jabatan yang dimutasi antara lain Wakapolres, Kasat Lantas, Kabag Ops, dan Kabag Ren Polres Jembrana, berdasarkan surat Kapolda Bali bernomor : KEP/136/III/2023 dan KEP/156/III/2023 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Bali.

Dalam Upacara ini, Juliana menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota yang di mutasi atas dedikasi maupun royalitas selama di Polres Jembrana.

Baca Juga:  Polres Jembrana Ungkap Kasus Curanmor Lintas Kabupaten Di Bali

“Saya atas nama keluarga besar polres Jembrana mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi -tingginya atas dedikasi dan royalitas selama bertugas di Polres Jembrana, dan selamat melaksanakan tugas di kesatuan yang baru, semoga sukses dalam pengembangan karir kedinasan di kepolisian.” Ucap nya.

Dirinya juga menjelaskan pemberhentian dan pengangkatan merupakan hal lumrah dilakukan untuk pengembangan maupun pembinaan organisasi.

“Mutasi pada hakekatnya tidak terpisahkan dari pengembangan dan pembinaan organisasi, ” Ungkap Juliana.

Kepada anggota yang baru, Kapolres berharap lekas beradaptasi di Polres Jembrana.

Baca Juga:  Pembongkaran Dimulai, Sebagian Listrik dan PDAM Dimatikan

“saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman dan dedikasi yang tinggi akan mampu cepat beradaptasi dalam melaksanakan tugas di Polres Jembrana.” Tutupnya. (Yus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 981x668