banner 981x668

Pedagang Pasar Resah, Mengadu Ke DPRD Jembrana.

banner 120x600

Jembrana (JPost) – sekitar 50 orang lebih pedagang pasar ke DPRD Jembrana, untuk mengungkapkan Keresahan terkait revitalisasi Pasar dan relokasi pedagang Pasar Umum ke DPRD Jembrana, Selasa (11/4).

Keresahan pedagang lantaran adanya relokasi yang belum di sosialisasikan ke para pedagang.

“Sosialisasinya belum dari pemerintah, temtang relokasi ini, jadi kami khawatir lahannya dimana, intinya kami ingin di lokasi baru nyaman saat berdagang.” Kata ketua Paguyuban Sanji Merta, Putu Gede Eka Sasthujana.

Dirinya juga menjelaskan jika para pedagang belum mendapat kan gambaran terkait bangunan yang akan dibuat pemerintah Jembrana tentang relokasi ini.

Baca Juga:  Pimpin Apel Sumpah Pemuda, Wabup Ipat: Perkembangan Teknologi Informasi Ibarat Dua Mata Pisau

” Belum kami belum mendapatkan gambaran pasti nya bagai mana, tali kami mendengar isu jika akan 3 blok, namun belakangan kami mendengar di revisi menjadi 2 blok, kami berharap supaya pedagang di ajak dududk bareng.” Pungkasnya.

Sementara Ketua DPRD Jembrana Ni Made Sri Sutharmi, mengatakan semua aspirasi masyarakat kita tampung dan kita akan lanjutkan untuk memanggil OPD terkait.

“Sementara aspirasi para pedagang kami tampung dan kami tindak lanjuti dengan memanggil OPD terkait, nanti habis lebaran lagi akan ada pertemuan kedua dengan pedagang.” Tutup sri.

Baca Juga:  DPKP Kabupaten Jembrana Tingkatkan Pelayanan Parkir dengan Pengawasan dan Penggunaan EDC

Sebelum nya gonjang-ganjing revitalisasi pasar Umum Jembrana antara pedagang dan pemerintah santer terdengar dimasyarakat. (Yus)

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 981x668