banner 981x668
BERITA  

KSPSI Jembrana, Ribuan Buruh Akan Ikut Andil Dalam Kegiatan MayDay Tahun ini.

"Di luaran sana perayaan Mayday Mencekam dengan demo itu sudah biasa, namun di Jembrana Mayday akan kita buat Bahagia," tutup Tamba.

banner 120x600

Jembrana (JPost) – Ketua Konfederasi Sarikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Sukirman, akan menurunkan Ribuan masa dalam Gelaran MayDay tahun ini, bukan untuk berdemo melainkan melaksanakan kegiatan Positif di Gedung Ir. Sukarno, ungkap nya saat di temui JPost, Sabtu (29/4) sore.

Dirinya mengungkap ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan saat perayaan hari buruh tersebut, seperti jalan santai, donor darah, pembagian sembako, dll.

“Ada beberapa kegiatan akan kita lakukan dalam memperingati hari buruh, seperti donor darah, pembagian sembako, cek kesehatan, dan sebagainya,” ucap Sukirman.

Baca Juga:  Warga Demo Sekolah Firdaus Pengelola Berjanji Taat Hukum

Dirinya menjelaskan, kegiatan ini adalah bentuk Sinegritas antara pemerintah, pengusaha, dan buruh untuk menciptakan iklim kondusif di Jembrana dengan tujuan untuk menggaet lebih banyak lagi investor untuk masuk.

” Ini bentuk Sinegritas kami antara pengusaha, buruh, dan pemerintah untuk menghadirkam iklim kondusif supaya menarik minat investor untuk datang ke Jembrana,” pungkasnya.

Disisi lain Bupati Jembrana, I Nengah Tamba menuturkan terkait pelaksanaan kegiatan MayDay di Jembrana, ia akan menunjukkan bahwa buruh, pemerintah, dan pengusaha dapat bergandengan tangan demi Jembrana

Baca Juga:  Kecelakaan Pikap Renggut Tiga nyawa, Ternyata Bermuatan Rokok Ilegal

“Di luaran sana perayaan Mayday Mencekam dengan demo itu sudah biasa, namun di Jembrana Mayday akan kita buat Bahagia,” tutup Tamba. (Yus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 981x668