banner 981x668

Sebuah Truk Tabrak Perindang Jalan di Hutan Cekik.

banner 120x600

Jembrana (JPost) – Lagi kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah hukum (Wilkum) Polsek Gilimanuk pada Rabu malam tanggal (10/5) sekitar pukul 19.45 Wita.

Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah truk Isuzu bernomor polisi AD-8859-JF yang hilang kendali Out of Control (OC) di Jalan Raya Jurusan Denpasar-Gilimanuk tepatnya KM 121-122 Lingkungan Penginuman, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana.

Menurut keterangan dari pengemudi truk Isuzu AD-8859-JF, bernama Darma Cipta Riyadi, yang beralamat di Ngadirejo Desa Genta Banaran Kecamatan Plupuh, Sumut, ia hendak mendahului kendaraan di depannya. Namun, ketika mendahului, kendaraannya oleng ke kanan dan menabrak pohon perindang yang berada di tepi jalan sebelah kanan.

Baca Juga:  Pilkada Jembrana 2024, KPUD dan Bawaslu Jembrana Refokusing Anggaran Rp 5,6 Miliar

Beruntung tidak ada korban jiwa atau korban luka dalam kecelakaan ini. Namun, truk Isuzu AD-8859-JF mengalami kerusakan pada bagian depan dan kaca depan pecah. Kerugian materiil akibat kecelakaan ini diperkirakan mencapai Rp. 7.000.000 (tujuh juta rupiah).

Kondisi jalan di lokasi kejadian pada malam hari minim penerangan jalan. Namun, jalan tersebut lurus, datar, beraspal baik, dan arus lalu lintas normal lancar. Selain itu, cuaca cerah pada malam itu. Lokasi kejadian juga terletak di kawasan Taman Nasional Bali Barat (TNBB).

Tim kepolisian dari Polsek Gilimanuk telah melakukan tindakan pertama di lokasi kejadian dengan melakukan tindakan pertolongan pertama di tempat kejadian perkara (TPTKP) laka lantas, mencatat saksi-saksi yang ada, dan membuat laporan atas kejadian ini. Laporan kecelakaan ini juga sudah dilaporkan kepada pimpinan untuk proses selanjutnya. (Yus)

Baca Juga:  Ranperda Pajak Daerah Dan Retribusi Daerah dibahas DPRD Jembrana saat Paripurna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 981x668