banner 981x668

Si Jago Merah Kembali Berulah, Kamar Tempat Alat Sembahyang Hangus.

banner 120x600

Jembrana ( JPost) – kebakaran terjadi kali ini sebuah kamar yang berukuran 4×3 yang di jadikan gudang tempat penyimpanan alat sembahyang beralamat di Lingkungan Satria, Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana, hangus dilalap si Jago Merah, (11/5) malam sekitar pukul 20.30 Wita.

“Saya lagi berkunjung ke rumah saudara Gusti Ketut Wirata , saat sedang asik berbincang saya melihat di sebelah utara ada asap yang keluar dari salah satu rumah warga, saya kesana dan memperingatkan tuan rumah jika di rumah nya ada asap mengepul,” kata saksi mata Gede Sukadana asal Sangkar Agung menerangkan kepada awak media.

Baca Juga:  BPOM Periksa 25 Sample Takjil di Jembrana, Hasilnya Negatif.

“Saya tidak tahu, jika tidak tetangga saya kesini ( kerumah nya),untuk memberitahu jika di rumah saya ada asap mengepul,” kata Wayan Suarma korban yang rumahnya terbakar.

Korban Suarma yang belakangan di ketahui bekerja pada Instansi BPBD Jembrana ini, mengaku awalnya tidak curiga saat mendengar ledakan.

“Saya mendengar ledakan tapi saya kira itu ban tetangga meletus, ternyata lampu di rumah saya yang meledak,” ucapnya.

Selanjutnya, berdasarkan siaran laporan tertulis yang di terima JPost, bahwa penyebab kebakaran dari hubungan arus pendek listrik
Dan Damkar Jembrana memerlukan setidaknya sekitar 60 menit untuk memadamkan si Jago Merah dengan menurunkan 4 mobil pemadam dan dua mobil tangki air sedangkan menghabiskan sekitar 8000 Liter air.

Baca Juga:  Hiu Paus Terdampar Dan Mati Di Pantai Desa Air Kuning

Beruntung tidak ada korban jiwa dalan kejadian ini, namun Suarma mengaku merugi sekitar 50 Juta Rupiah. (Yus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 981x668