banner 981x668

Pendaftaran Bacaleg Hanura di Terima KPU, Sanjaya “kita Fokus Kualitas bukan kuantitas”.

banner 120x600

Jembrana (JPost) – Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) menyerahkan Daftar Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dan diterima oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jembrana, Minggu (14/5) pagi tadi sekitar pukul 10.01 Wita menurut buku registrasi KPU Jembrana.

“Kami mengutus 14 kader kami untuk ikut bertarung dalam perhelatan pemilu 2024 nanti, Dapil Melaya dan Mendoyo.” Jelas Sekretaris DPC Partai Hanura Kabupaten Jembrana, Agus Sanjaya SE.SH.MM.

Menurutnya, Partai Hanura telah mengutus Kader yang memiliki Kompetensi untuk kesejahteraan masyarakat Jembrana nantinya.
“Semua (Bacaleg) yang kita daftarkan merupakan kader kami yang memiliki kompetensi, karena kami mngutamakan Kualitas bukan pada Kuantitas,” imbuh Sanjaya.

Baca Juga:  Si Jago Merah Kembali Berulah, Kamar Tempat Alat Sembahyang Hangus.

Sanjaya Sekretaris DPC Hanura Jembrana yang juga merupakan Pengacara Kondang Jembrana ini, mengaku hanya menargetkan dua kursi untuk DPRD Jembrana.

“Target kita 2024 Dua Kursi, Satu untuk mempertahankan kursi yang sudah dimiliki, dan satu lagi kita akan perjuangkan tahun depan,” tandasnya.

Sampai berita ini di turunkan sudah hampir seluruh Parpol peserta Pemilu Mendaftarakan Bacalegnya ke KPU Jembrana.

Baca Juga:  KAI Serukan Pelestarian Lingkungan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 981x668