banner 981x668

Dikira Menginap, Lansia Ditemukan Meninggal Di Kebun

Keterangan Foto : Tim Puskesmas I Mendoyo melakukan pemeriksaan pada mayat korban.
banner 120x600

Jembrana (JPost) -Ni Ketut Mundri (77) ditemukan tak bernyawa di kebun milik I Gusti Putu Werta, Banjar Pasar, Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, kabupaten Jembrana, Rabu (17/5) sekitar pukul 17.30 Wita tadi.

Berdasarkan siaran informasi yang JPost dapatkan dari kepolisian sektor Mendoyo menerangkan, pada tanggal (16/5) sekitar pukul 11.00 Wita korban berpamitan kepada Ni Nengah Korti keluarganya untuk membuat sapu lidi di kebun milik Putu Werta, sampai malam hari korban tak kunjung pulang, namun Korti dan keluarga tak mencari, karena korban kerap kali menginap di rumah saudaranya yang lain di Banjar Yehbuah, Desa Yehembang.

Baca Juga:  Pembangunan Gedung SPKT Polres Jembrana, Peletakan Batu Pertama Oleh Kapolda Bali

Selanjutnya, keesokan harinya tanggal (17/5) sekitar pukul 17.30 Wita, Wayan Suetri hendak mencari serabut kelapa di kebun milik Werta, Lantas kaget mendapati Mundri tergeletak miring dengan tubuh yang sudah kaku, akhirnya Suetri mengadukan hal ini kepada Korti, lalu Korti bersama Keluarga mendatangi lokasi, dan bersama keluarga lain membawa korban ke rumah duka, yang dekat dari lokasi penemuan korban.

Belakangan diketahui Mundri Mengidap penyakit asam lambung, sehingga keluarga menduga kematian Mundri di sebabkan asam lambungnya kambuh, Berikutnya, dikarenakan tubuh korban sudah tertimbun dengan es maka tim medis Puskesmas I Mendoyo hanya melakukan pemeriksaan tubuh luar saja, dari kejadian tersebut pihak keluarga sudah mengikhlaskan dan menolak melakukan Autopsi kepada mayat korban dengan bersedia membuat surat pernyataan penolakan Autopsi di kantor Desa Yehembang. (Yus)

Baca Juga:  Rumah Warga di Desa Cupel Hangus, Kerugian 100 Juta Rupiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 981x668