banner 981x668

Akibat Mengantuk Pemotor Hantam Truck di Tukadaya

banner 120x600

Jembrana (JPost) – Kecelakaan terjadi di jalur Denpasar Gilimanuk, tepat di Dusun Munduk Ranti, Desa Tukadaya, Kecamatan, Melaya, Jembrana Selasa 24 Mei 2023. Kecelakaan melibatkan sebuah truk bok dan sepeda motor. Diduga pengendara motor mengantuk, namun beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Dari informasi yang diperoleh Jpost di lapangan, peristiwa terjadi sekitar pukul 04.00 dini hari. Kecelakaan berawal dari sepeda motor dengan nopol P 2624 Q yang dikendarai Aris Apriadi (18) asal Banyuwangi bergerak dari arah barat menuju ke timur atau dari arah Gilimanuk menuju Denpasar.

Saat tiba di wilayah Dusun Munduk Ranti, Desa Tukadaya, Melaya, diduga pengendara motor mengantuk, sehingga motor bergerak ke sisi kanan dari arah barat, masuk di jalur lawan. Saat bersamaan muncul kendaraan truk bok dengan Nopol B 9716 FEU yang dikemudikan Asep Ferdiana asal Bekasi, Jawa Barat, sehingga terjadi tabrakan.

Baca Juga:  Video Viral Dugaan Penculikan Anak Di Jembrana, Mujahidin "ini salah paham"

“Saya sudah berhenti, motornya lawan arah dari sana (barat) langsung nabrak saya,” tutur Asep pengemudi truk, ditemui di TKP.

Akibat kajadian tersebut, pengendara motor mengalami luka luka lecet pada kaki dan tangan. Sedangkan rekannya Abdurohman (27) yang dibonceng mengalami luka robek pada kaki sebelah kanan dan keduanya sudah di bawa ke rumah sakit Negara oleh petugas kepolisian.

Sementara sepeda motor mengalami ringsek pada bagian depan dan kendaraan truk bok rusak pada bemper depan sebelah kanan. Kapolsek Melaya AKP I Putu Raka Wiratma membenarkan peristiwa tersebut, saat ini petugas sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk penyelidikan lebih lanjut. “Sudah ditangani unit laka Polres Jembrana,” ucapnya, saat dikonfirmasi.(Yus)

Baca Juga:  Jalan Akses Wisata Air Terjun Jembrana Susah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 981x668