banner 981x668
BERITA  

Kapolres Jembrana Resmikan Fasilitas Air Bersih, Sambut Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023

banner 120x600

Jembrana (JPost) -Tingkatkan Pelayanan kepada masyarakat, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023,Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K, M.I.K.Meresmikan Fasilitas Air Bersih Kegiatan Banyu Ening Dewata Presisi, di Banjar Pangkung Kwa, Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Senin (19/6).

Dalam sambutanya, Kelian Adat Pangkung Kwa, I Gede Suadnyana mewakili Kelompok Pengelola Air Bersih Danu Amerta, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Jembrana, karena warganya sudah 10 bulan lebih mengalami krisis air.

Kapolres membuka Kran Air pertama kali
Sumber Foto : Istimewa

“Warga kami sudah sekitar 10 bulan lebih mengalami krisi air bersih, Harapan kami ke depan apabila ada program dari Kapolres Jembrana, agar warga masyarakat kami kembali mendapatkan bantuan.” Ungkapnya.

Baca Juga:  Enam Pengamen Jalanan diamankan Satpol PP Jembrana.

Selanjutnya, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K, M.I.K Mengatakan, Walaupun bantuan ini tidak menyeluruh kami berikan kepada warga namun demikian, harapannya dapat bermanfaat dan meringankan kendala dari masyarakat terkait kekurangan air bersih,

Dirinya akan koordinasikan lebih lanjut ke PDAM agar bantuan ini segera dapat dirasakan oleh masyarakat seperti halnya pipa karena terkendala jarak yang cukup jauh.

Kapolres Jembrana Bersama Masyarakat Dalam Giat Peresmian Sumber Foto : Humas Polres

“Kedepan Kapolsek Mendoyo dan Bhabinkamtibmas agar terus memonitor apa yang menjadi kendala sehingga cepat bisa teratasi, kami juga mengucapkan selamat menggunakan fasilitas ini untuk warga, semoga dapat bermanfaat,” Ucap Juliana.

Baca Juga:  Ranperda Pajak Daerah Dan Retribusi Daerah dibahas DPRD Jembrana saat Paripurna

Acara dilanjutkan dengan Peresmian Fasilitas Air Bersih Kegiatan Banyu Ening Dewata Presisi ditandai dengan pemutaran Kran air perdana oleh Kapolres Jembrana. (Yus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 981x668