banner 981x668
BERITA  

Krisis Air Di Pendem, Sat Samapta Polres Jembrana Hadir Bantu Warga

banner 120x600

Jembrana (JPost)– Personil Satuan Samapta Polres Jembrana melaksanakan kegiatan pembagian air bersih kepada masyarakat di Lingkungan Pancar Dawe, Kelurahan Pendem, Kabupaten Jembrana, Bali, Minggu (13/8/23). Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bagian dari upaya Polres Jembrana untuk membantu masyarakat dalam mengatasi krisis air bersih di Wilayahnya.

Pembagian air bersih dilakukan pada pukul 12.30 Wita dengan melibatkan 5 personil Polres Jembrana. Kelima personil tersebut menggunakan kendaraan patroli R4 Double Cabin dan Armored Water Cannon (Awc) untuk mendistribusikan air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan.

Penyaluran air ini dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Jembrana, AKP I Putu Suparta S.SOs, yang turut memastikan kelancaran dan ketertiban selama pelaksanaan pembagian air bersih.

Baca Juga:  Jembrana Meriahkan HAN 2023 dengan Tema "Anak Terlindungi, Jembrana Bahagia"

“Air bersih sebanyak 4000 liter disalurkan kepada warga, semoga ini membantu mereka mengatasi kekurangan pasokan air,” Terang Suparta saat memimpin kegiatan, Minggu (13/8/23).

Menurut salah seorang warga Pendem mengungkapkan, pembagian air bersih ini sangat bermanfaat baginya.
“Saya berterima kasih kepada Polres Jembrana sudah membantu kami,” ucapnya

Dengan pelaksanaan kegiatan seperti ini, Kapolres Jembrana, AKBP I Dewa Gde Juliana, menunjukkan komitmennya dalam memberikan dukungan nyata kepada masyarakat.

“Kegiatan pembagian air bersih ini diharapkan dapat memberikan bantuan dan meringankan beban masyarakat di tengah tantangan krisis air bersih, semoga dapat memberikan manfaat dan memperkuat hubungan positif antara kepolisian dan masyarakat,” Pungkas Juliana.

Baca Juga:  Terkait Tuntutan Warga Pebuahan, Mujahidin Anggota DPRD Jembrana Angkat Bicara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 981x668