banner 981x668

Diduga OC Truk Terguling di Jembrana

banner 120x600

Jembrana (JPost) – Sebuah kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk izusu di Jembrana telah mengakibatkan gangguan lalu lintas di wilayah tersebut. Kejadian ini terjadi pada hari Rabu, 23 Agustus 2023, sekitar pukul 12.45 WITA.

Kecelakaan ini terjadi di Jalan Utama Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di tikungan barat masjid Baitul Jadid Melaya, sekitar kilometer 116-117, Truk izusu dengan nomor polisi DK 8632 WF diketahui mengalami kejadian “Out of Control” (OC) yang mengakibatkan kendaraan terguling di sebelah kiri jalan.

Pengemudi truk, yang bernama Ahmad Rifqi, (26) asal dilaporkan dalam kondisi sehat. Namun, tidak ada saksi mata yang melihat kecelakaan ini.

Baca Juga:  Mencegah Flu Burung, Distan Desinfektan Pedagang Unggas Pasar Di Jembrana

Kondisi jalan pada saat kejadian diketahui dalam keadaan baik, beraspal rata, dan cuaca cerah di siang hari. Marka jalan juga dalam kondisi utuh.

Akibat kecelakaan ini, truk izusu mengalami kerusakan pada bagian bumper depan kanan, spion, dan kaca yang retak. Kerugian materiil akibat kecelakaan ini diperkirakan mencapai Rp. 2.000.000,-.

“Kita segera merespons kejadian ini dengan langkah-langkah seperti menerima laporan, mendatangi tempat kejadian, mencatat saksi, mengamankan barang bukti, dan mengantar korban,” tutup Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Ni Putu Meipin Ekayanti dalam keterangan tertulis, Kamis 24/8/ 2023.

Baca Juga:  KPUD Jembrana Melakukan Koordinasi Terkait Kirab Pemilu 2024, Kapolres : Kita Siap Support

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 981x668