banner 981x668

Pamit Mandi Ke Pantai Seorang Pria Tewas Tenggelam dan Cucu Menghilang Terseret arus

Saat tim SAR Membawa Perahu Karet menuju Lokasi Kejadian, Jumat (1/9/23). Sumber : Istimewa
banner 120x600

Jembrana (JPost) – sebuah tragedi tenggelam terjadi di Pantai Pengambengan, Banjar Kelapa Balian, Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana. Satu orang tewas Tenggelam, dan satu Bocah hilang terseret arus, Jumat (1/9/23).

Adapun Kronologi kejadian bermula pada hari Jumat (1/9/23) sekira  pukul 13.30 wita, korban bersama anaknya MAR, (11) dan cucunya MBR (9), pamit kepada istri untuk mandi di pantai Pengambengan karena badannya gatal gatal, setelah korban mandi kemudian korban bersama anak dan cucunya bermain pasir setelah bermain pasir korban kembali berenang dengan menggendong cucunya.

Tiba tiba korban bersama cucunya terseret arus. Korban Misnawar berhasil dievakuasi oleh beberapa saksi dan dinaikkan ke sampan namun kondisi dalam keadaan lemas. korban di bawa ke Puskesmas Pengambengan dan oleh dokter jaga an. dr. Ni Putu Eka Rosiana Dewi korban di nyatakan meninggal dunia dan tidak ada tanda tanda kekerasan sedangkan Mohamad Bintang Rehaldi sampai saat ini belum diketemukan

Baca Juga:  Kebakaran Lahan Kembali Terjadi di Jembrana, Kali ini di Kelurahan Loloan Barat

Anak korban MAR, (11) dalam keadaan selamat karena saat korban berenang ia tidak ikut.

Kamaruzzaman, Kepala Desa Pengambengan saat dikomfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Benar, ada satu korban meninggal dan cucunya masih hilang, masih dilakukan pencarian oleh tim SAR dan Polairud,” ujarnya saat di Telepon.

Disisi lain, Kepala Satuan Polisi Air dan Udara ( Polairud) Polres Jembrana, Akp I Nyoman Arnama Susanto, S.H, saat Hubungi menjelaskan korban Misnawar telah ditemukan dan dinyatakan meninggal dunia oleh dokter jaga Puskesmas 2 Negara, namun Pihaknya masih melakukan pencarian Cucu korban.

Baca Juga:  Tamba Santuni Warga yang Rumahnya Terbakar

“Sementara kita hentikan dulu karena hari sudah gelap, esok kita akan lanjutkan pencarian kembali,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 981x668