banner 981x668

Wujudkan Kabupaten Layak Anak, Bupati Jembrana Dianugerahi Kompas TV

banner 120x600

Jakarta (JPost) – Kompas TV memberikan penghargaan apresiasi kepada Bupati Jembrana, I Nengah Tamba, atas prestasinya dalam mewujudkan Kabupaten Layak Anak. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, I Gusti Ayu Bintang Darmawati, dalam acara malam puncak “Indonesia Raya” Kompas TV di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (11/9/23).

Acara tersebut menjadi bagian dari rangkaian perayaan HUT ke-12 Kompas TV, yang dihadiri oleh sejumlah tokoh penting nasional, termasuk Wakil Presiden (Wapres) RI KH Ma’ruf Amin, Presiden kelima RI Megawati Soekarno Putri, Wapres Periode 2014-2019 Jusuf Kalla, dan Wapres Periode 2009-2014 Boediono. Turut hadir juga para menteri Kabinet Indonesia Maju, anggota DPR RI, pimpinan dan pejabat instansi/lembaga pemerintah, duta besar, serta pemimpin partai politik.

Usai acara, Bupati Tamba bersama Sekda I Made Budiasa menyatakan kebahagiaan mereka atas penghargaan yang diberikan oleh Kompas TV.

Baca Juga:  Bupati Tamba Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu Damai dan Kondusif

“apresiasi ini menjadi penghargaan kedelapan kalinya secara berturut-turut untuk Kabupaten Layak Anak, namun kali ini datang dari salah satu media terkemuka di Indonesia, yang dianggap sangat luar biasa,” ujar Tamba.

Bupati Tamba menegaskan bahwa pencapaian ini adalah hasil kerja keras bersama, melibatkan seluruh pemangku kepentingan, dinas terkait, serta partisipasi aktif seluruh masyarakat.

“Saya berharap penghargaan ini akan semakin memperkuat sinergi kita dalam meningkatkan kesejahteraan anak-anak di Kabupaten Jembrana dalam rangka mewujudkan cita-cita Jembrana Emas 2026,” Harapnya.

Terakhir, Bupati Tamba juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kompas TV, berharap kesuksesan yang lebih besar bagi stasiun televisi tersebut.

Di sisi lain, Wakil Presiden K.H. Ma’ruf Amin memberikan pesan kepada dunia pertelevisian sebagai media penyiaran nasional untuk terus berbenah dan berinovasi, terutama dalam menghadapi persaingan dengan konten platform digital berbasis internet. Ia menekankan pentingnya menjadikan media penyiaran nasional sebagai sumber informasi yang sehat demi mendukung kemajuan bangsa dan negara, serta kesejahteraan masyarakat dalam kerangka demokrasi.

Baca Juga:  Dikeluhkan Skate Park Gelap dan Jorok, Tamba Perintahkan pembersihan dan Penerangan

Puncak acara HUT Kompas TV ini juga menyaksikan penyerahan penghargaan kepada kepala daerah berprestasi dalam berbagai kategori, berdasarkan pengamatan Kompas TV selama menjalankan tugas jurnalistik melalui seluruh biro dan perwakilan di 31 biro se-Indonesia.

Selain itu, acara ini juga menampilkan berbagai kegiatan seperti gelar wicara dengan tokoh-tokoh politik nasional yang membahas impian untuk Indonesia ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 981x668