banner 981x668

DCT PPP Jembrana Rampung Di KPU, Halid Harap Masyarakat Muslim Untuk Kembali Pulang

Logo Partai Persatuan Pembangunan
banner 120x600

Jembrana (JPost) – Daftar Caleg Tetap (DCT) Dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah rampung di KPU, dari 28 Bacaleg di seluruh Dapil dari Partai berlambang Ka’bah ini, menjadi 27 Bacaleg dengan dicoretnya 1 Bacaleg.

Halid Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), menjelaskan jika dirinya optimis perhelatan Pemilu tahun depan akan menambah kursi.

“Kita optimis untuk pemilu tahun depan PPP akan menambah Kursi, dengan solidnya kader di seluruh dapil,” ucapnya saat dihubungi JPost, Selasa (3/10/23).

Baca Juga:  Satu Rumah Terbakar di Jembrana

Dirinya juga memaparkan akan melakukan pendekatan-pendekatan keummatan untuk memenangkan Partai yang berlambang Ka’ba ini, banyak kader-kader potensial yang kembali Pulang, untuk membesarkan partai tertua yang masih eksis sampai saat ini di Indonesia.

Dengan doa dari seluruh kader dan simpatisan PPP yang bernomor 17 ini, ia akan berjuang untuk membesarkan partai tertua yang saat ini masih Eksis di kancah perpolitikan Nusantara.

“Dari jaman dulu ini wadah Umat muslim untuk berpolitik, banyak Politisi-politisi Ulung dilahirkan dari rahim ini, maka dari itu, saya mengajak kepada masyarakat Muslim untuk kembali pulang, di naungan ka’ba,” tutupnya.

Baca Juga:  Penertiban Reklame Kembali Dilakukan POL PP Jembrana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 981x668