banner 981x668
BERITA  

Sejumlah Pejabat Teras Polres Jembrana Berganti, Salah Satunya Kapolsek Melaya

AKP I Komang Mulyadi, saat dilantik menjadi Kapolsek Melaya dalam apel Sertijab di Halaman Mapolres Jembrana, Sabtu (7/10/23). Sumber Foto : Humas Polres
banner 120x600

Jembrana (JPost) – Upacara serah terima jabatan di Polres Jembrana pada hari Sabtu, 7 Oktober 2023, menjadi momen penting dalam pengembangan dan pembinaan organisasi. Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Apel Polres Jembrana dan dihadiri oleh berbagai pejabat utama Polres Jembrana, Kapolres Jembrana, dan anggota kepolisian lainnya.

Upacara serah terima jabatan ini dipimpin oleh Kapolres Jembrana, AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K., sebagai Inspektur Upacara. Sejumlah pejabat utama Polres Jembrana yang melaksanakan serah terima jabatan antara lain, Waka Polres Jembrana dari Kompol Fudin Ismail, S.E., S.I.K., M.A.P. kepada Kompol I Made Katon, S.H., Kabag Log Polres Jembrana dari Kompol I Made Katon, S.H. kepada AKP Ni Made Srianti, S.H., M.H., Kapolsek Melaya dari AKP I Putu Raka Wiratma, S.H. kepada AKP I Komang Mulyadi, S.H., M.H., Kasat Reskrim Polres Jembrana dari AKP Androyuan Elim, S.I.K., M.H. kepada AKP Agus Riwayanto Diputra, S.I.K., M.H., Kasat Binmas Polres Jembrana dari AKP Ni Made Srianti, S.H., M.H. kepada AKP Ida Bagus Ketut Terisana, S.H.

Baca Juga:  Anniversary 5 Tahun Komunitas Vespa AABB, Wabup Ipat: Jadikan Ajang Untuk Menambah Saudara

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan tinggi kepada pejabat yang pindah tugas atas pengabdian, dedikasi, dan loyalitas selama bertugas di Polres Jembrana. juga selamat dan sukses dalam tugas yang baru” ujar nya

Kapolres juga memberikan arahan kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat tugas yang baru, menciptakan suasana kerja yang harmonis, berinovasi, dan melakukan langkah-langkah yang cermat dan tepat dalam menghadapi tugas ke depan.

Baca Juga:  Pande Harap Ada Kolaborasi Bawaslu dan Partai Politik Peserta Pemilu.

“Polres Jembrana berkomitmen untuk terus mengembangkan dan memperkuat organisasi guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Jembrana,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 981x668