banner 981x668
BERITA  

Hafal Teks Sumpah Pemuda Dapat Pertamax Gratis di Jembrana

Salah satu SPBU di Kabupaten Jembrana. Sumber Foto: Yus/JPost
banner 120x600

Jembrana (JPost) – Dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda, salah satu Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Sudirman Kecamatan Jembrana memberikan Pertamax secara gratis jika konsumen bisa menghafal isi Teks Sumpah Pemuda dengan sempurna.

“,Sebagai bentuk peringatan Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2023, SPBU 54.822.13 di Jalan Sudirman Jembrana membuat program pemberian bonus Pertamax ke pelanggan seharga 28.000 rupiah”, jelas Manajer SPBU 54.822.13 Iskandar Alfa, Sabtu (28/10/2023).

Iskandar juga menerangkan jika, program ini memang rutin dilakukan setiap peringatan Hari Sumpah Pemuda tiap tahunnya. Setiap pelanggan yang bisa menghafal isi dari Sumpah Pemuda diberikan 2 liter Pertamax secara gratis.

Baca Juga:  Sebuah Truk Tabrak Perindang Jalan di Hutan Cekik.

Salah satu pelanggan, Made Yurista Dwiyanti, asal Awen Kelurahan Lelateng yang kebetulan mengisi BBM mengaku sangat senang sudah mampu menghafal isi janji Sumpah Pemuda sehingga mendapatkan Pertamax 2 liter secara gratis.

“Saya sangat senang dapat Pertamax gratis setelah bisa menghafalkan isi dari sumpah pemuda. Program ini sangat positif terus dilakukan karena belum tentu semua hafal dengan isi dari sumpah pemuda tersebut,” ungkapnya

Meski mendapat 2 liter Pertamax gratis jika bisa menghafalkan isi Sumpah Pemuda, namun banyak yang mengaku enggan ikut program ini lantaran malu dan tak hafal.

Program ini semata-mata bertujuan untuk mendorong masyarakat mengingat kembali terhadap sejarah dan semangat perjuangan pemuda Indonesia. Meski ada beberapa pelanggan yang enggan mengikuti program ini dengan alasan malu dan tidak hafal, namun banyak yang antusias dan bersemangat untuk mengambil bagian dalam peringatan hari Sumpah Pemuda ini.

Baca Juga:  19 Penyu yang akan di Selundupkan Akhirnya Dilepas Liarkan, Tamba Teriak "Gaspol" lindungi Penyu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 981x668