banner 981x668
BERITA  

Kantor Kesekretariatan ranting Ansor NU Tegalbadeng Timur di Resmikan, Aan : Akan Menambah Kehidmatan

Ketua Ranting Ansor NU Desa Tegalbadeng Timur, Aand Achmad (kanan), menyerahkan potongan tumpeng kepada Sekretaris PC GP Ansor, Zainal Abidin (kiri) saat peresmian kantor kesekretariatan baru. Senin (30/10/23). Sumber Foto : Istimewa
banner 120x600

Jembrana (JPost) – Kantor Kesekretarian GP Ansor dan Banser Baru Nahdatul Ulama (NU) Ranting Tegalbadeng Timur di Resmikan. Senin (30/10/23). Dalam peresmian ini turut hadir oleh Pengurus Cabang (PC) yang diwakili Zainal Abidin sebagai sekretaris, seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting Ansor se-Kabupaten Jembrana, selain dari unsur Organisasi juga turut hadir Anggota DPRD dari Partai PKB, H. Sajidin bersama Kepala Desa Tegalbadeng Timur, Alinuddin.

Ketua Ranting Ansor Desa Tegalbadeng Timur, Aand Achmad dalam sambutanya mengatakan dengan adanya Kesekretariatan baru, ia berharap akan menumbuhkan semangat dalam perjuangan.

Baca Juga:  BRI Cabang Negara, Rayakan HUT ke-128 dengan Sentuhan Kemanusiaan

“Semoga dengan diresmikannya Sekretariat Ranting Ansor Desa Tegalbadeng Timur dapat menambah semangat dalam berkhidmat untuk kedepannya, dan sebagai tempat silaturahmi antar sahabat Se-Kabupaten Jembrana,” Ucapnya.

Disisilain Sekretaris PC Gerakan Pemuda (GP) Ansor Jembrana, Zainal Abidin saat di hubungi Via Telepon menambahkan jika kantor Kesekretariatan baru ini dapat menambah Semangat dan silaturrahim antar anggota.

“Peresmian Sekretariat Ranting Ansor Desa Tegalbadeng Timur semoga dapat menambah semangat dalam berkhidmat untuk Organisasi, dan sebagai sarana silaturahmi antar anggota Se-Kabupaten Jembrana dan semoga dapat memberikan pengaruh besar di lingkungan sekitar,” Pungkasnya.

Baca Juga:  Ipat Pimpin Upacara Hari Pendidikan Nasional 2024

Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng yg dilakukan oleh Ketua Ranting untuk Pengurus Cabang yang setelahnya diikuti oleh perwakilan Ketu PAC dan Ketua Ranting GP Ansor Se-Jembrana.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 981x668