banner 981x668

Si Jago Merah Lahap Rumah di Jembrana, Kerugian 200 Juta Rupiah

Penampakan Rumah yang terbakar di Banjar Celuk Lima, Desa Tegalbadeng Barat, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Rabu (20/12/23) Malam sekitar pukul 21.00 Wita. Sumber Foto : Yus
banner 120x600

Jembrana (JPost) – sebuah rumah di banjar Celuk Lima, Desa Tegalbadeng Barat, Kecamatan Negara, Jembrana Hangus lantaran Si Jago Merah, Rabu (20/12/23) malam sekitar Pukul 21.00 Wita. Rumah yang berukuran 16 x 8 berlantai dua ini hangus lantaran Konsleting Listrik, Akibatnya pemilik rumah I Nyoman Wantra (56) menderita gerugian 200 Juta Rupiah.

Kasat Pol PP Jembrana, I Made Leo Agus Jaya, mengungkapkan dalam laporan tertulis yang di terima menyatakan jika kebakaran ini terjadi sekitar pukul 21.00 Wita di mana korban sedang bersama keluarganya menonton Televisi tiba – tiba listrik padam dan terdengar ledakan.

Baca Juga:  Bupati Tamba Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu Damai dan Kondusif

“Sempat listrik mati dan dia (korban) mendengar ledakan, dan selang beberapa waktu api berkobar di rumahnya,” Ujar Leo.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, Akibatnya Wantra mengalami kerugian sekitar 200 Juta Rupiah.

Kepala Desa Tegalbadeng Barat, I Made Sudiana saat di temui di lokasi, menghimbau untuk masyarakatnya selalu berhati-hati dan waspada.

“Kita himbau untuk masyaraka selalu berhati-hati dan mengecek jaringan kabel listrik di rumah, agar kejadian ini tidak terulang lagi,” harapnya.

Baca Juga:  Wabup Ipat Hadiri Upacara Penyineban Pura Luhur Dang Kahyangan Rambut Siwi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 981x668