banner 981x668
BERITA  

BRI Cabang Negara, Rayakan HUT ke-128 dengan Sentuhan Kemanusiaan

Pimpinan Cabang BRI Negara, Birowo Cahyo Baskoro saat memeberikan santunan kepada anak asuh Yayasan Muhammadiyah Jembrana, Sabtu (16/12/23). Sumber Foto : BRI Cabang Negara
banner 120x600

Jembrana (JPost)– Memperingati HUT ke-128 Bank Rakyat Indonesia (BRI), kantor Cabang BRI Negara di Jalan Udayana No. 13 menjadi tempat upacara yang sarat makna. Dengan penuh syukur, Pemimpin Cabang BRI Negara, Birowo Cahyo Baskoro, memimpin serangkaian kegiatan yang tidak hanya merayakan prestasi BRI tetapi juga menunjukkan kepedulian sosial yang mendalam, Sabtu (16/12/23) di halaman Kantor BRI Cabang Negara.

Dalam acara yang berlangsung meriah, perwakilan anak Panti Asuhan Muhammadiyah turut diundang untuk menerima bantuan berupa alat tulis dan baju baru sebagai bagian dari inisiatif kepedulian sosial BRI.

“Kami merasa terhormat dapat berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang membutuhkan, terutama dalam momen peringatan HUT BRI ke-128 ini,” ungkap Birowo Cahyo Baskoro.

Baca Juga:  Pemkab Jembrana Peduli Disabilitas, Ipat Berikan Tongkat Adaptif

Kegiatan sosial yang dilaksanakan tidak hanya menjadi momentum sekali, melainkan sebagai bagian integral dari tanggung jawab sosial dan lingkungan yang terus dijalankan oleh BRI. Dalam semangat perusahaan yang lebih dari sekadar bisnis, BRI menegaskan komitmennya untuk berkontribusi positif dalam memajukan kesejahteraan masyarakat.

Anak-anak Panti Asuhan Muhammadiyah pun tampak gembira menerima bantuan yang diserahkan secara simbolis oleh perwakilan BRI. Momongan keceriaan mereka menggambarkan harapan dan optimisme, menjadi cermin keberhasilan kolaborasi antara BRI dan komunitas.

Dengan berbagai inisiatif kemanusiaan seperti ini, BRI tidak hanya menjadi bank terdepan dalam layanan keuangan tetapi juga mitra yang peduli terhadap perkembangan dan keberlangsungan masyarakat. Peringatan HUT ke-128 BRI tahun ini membuktikan bahwa keberhasilan bisnis bisa dan seharusnya diukur dari dampak positif yang dihasilkan untuk kesejahteraan bersama. (Hum BRI)

Baca Juga:  Bupati Jembrana Nengah Tamba Berhasil Tunaikan Janji, Naikkan Insentif Bagi Juru Arah Dinas/RT dan Lembaga Keagamaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 981x668