banner 981x668
BERITA  

Ditinggal Beri Makan Ternak, Sebuah Rumah Hangus di Jembrana

Sebuah Ruangan yang Terlihat Hangus pasca kebakaran di Banjar Moding Kaja, Desa Candikusuma, Kecamatan Melaya, Jembrana, Bali, Minggu (14/1/24). Sumber Foto : BPBD Jbr
banner 120x600

Jembrana (JPost) – Si Jago Merah kembali melahap sebuah rumah warga di Banjar Moding Kaja, Desa Candikusuma, Kecamatan Melaya, Jembrana, Bali. Minggu (14/1/24) sekira Pukul 17.50 Wita, Akibat nya rumah berukuran 6 x 7 Meter milik Ni Nengah Sarni (54) hangus terbakar.

Kepala satuan Polisi Pamong Praja Jembrana, I Made Leo Agus Jaya dalam laporan tertulis menerangkan, kejadian Bermula pada pukul 17.30 Wita.

“Pada saat kejadian diketahui pemilik rumah tidak ada dilokasi karna memberi makan ternak, kejadian diketahui oleh pemilik rumah pada pukul 17.50 dan langsung meminta tolong tetangga untuk memadamkan api dan menghubungi pemadam,” Jelas Leo.

Baca Juga:  Curanmor Kembali Terjadi, Kali Ini Menyasar Kost Satu Mobil Raib.

Adapun Luas bangunan lanjut Leo, kurang lebih 6×7 Meter dengan 2 Kamar Tidur dan 1 Ruang Tamu. Api dapat dipadamkan setelah pihak Damkar Jembrana menurunkan 5 mobil pemadam dan 2 mobil tangki.

“Total air yang dihabiskan sekitar 9.500 liter dengan kurun waktu penanggulangan 30 Menit,” Tambahnya.

Sementara, penyebab kebakaran ini diketahui berasal dari konsleting listrik.
“Kami mengimbau kepada seluruh warga Jembrana untuk selalu memperhatikan keadaan kabel listrik di rumah masing- masing, Supaya tidak terjadi konsleting yang dapat mengakibatkan kebakaran,” imbaunya.

Baca Juga:  Upacara Melasti di Pantai Pengambengan, Bupati Jembrana Tekankan Toleransi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 981x668