banner 981x668

Satgas Gabungan Polres Jembrana Gelar Patroli, Belasan Klapot Brong dan Satu Pemadat Diamankan

Keterangan Foto : Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto saat mendapati Pemotor dengab Kenalpot Brong sembari memberikan Eduksi dalam rangka Patroli Gabungan Cipta Kondisi, Sabtu (21/1/24). Sumber Foto : Yus
banner 120x600

Jembrana (JPost) – Satuan Tugas Gabungan Polres Jembrana intensifkan patroli keliling Kota Jembrana dalam upaya menekan potensi gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Kegiatan patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, pada Sabtu malam (21/1/24).

Dalam wawancara usai patroli, Kapolres Endang menyampaikan, “Kami menjaga Kamtibmas menjelang Pemilu agar kondusif dan merespons laporan masyarakat melalui Program Jumat Curhat.” Ia menegaskan bahwa kehadiran polisi di lapangan merupakan langkah nyata untuk menjaga keamanan dan merespons keluhan warga.

Kapolres Endang melibatkan anggota dari semua satuan dalam patroli tersebut. Hasilnya, beberapa titik rawan Kamtibmas yang sebelumnya dilaporkan melalui “Lapor Bli” dan Jumat Curhat telah didatangi. “Alhamdulillah, kehadiran kami memuaskan dan sebagai bentuk upaya kepolisian dalam menanggapi keluhan masyarakat,” tambahnya.

Baca Juga:  BPOM Periksa 25 Sample Takjil di Jembrana, Hasilnya Negatif.

Dalam operasi tersebut, polisi berhasil mengamankan belasan sepeda motor dengan knalpot brong yang dianggap meresahkan masyarakat. Selain itu, ditemukan juga penyalahgunaan narkotika yang berhasil diatasi oleh satuan Narkoba. Kapolres Endang menutup informasi dengan menyatakan bahwa rincian lebih lanjut akan dirilis oleh satuan terkait.

Patroli ini menunjukkan komitmen kita dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat, serta memberikan tanggapan yang cepat terhadap permasalahan yang dilaporkan oleh warga.

Baca Juga:  MAN 1 Negara Bantah Tahan Raport Murid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 981x668