banner 981x668

Pegawai Pemkab Jembrana Tertangkap Narkoba, Dua lainya Kabur

Ilustrasi PNS Pemadat Sabu Sumber Foto : Freepik.com
banner 120x600

Jembrana (JPost) – Lagi Narkoba Masuk ke Instansi Pemerintahan Kabupaten Jembrana, Kali ini pagawai di salah satu Instansi terjaring dalam patroli gabungan yang dilakukan Jajaran Polres Jembrana. Sabtu, (20/1/24). Keberhasilan Unit narkoba ini sempat di sampaikan saat wawancara oleh Kapolres, AKBP Endang Tri Purwanto pasca Oprasi Gabugan tersebut.

“Kita melakukan Patroli Gabungan pada malam ini dengan personel lengkap namun unit Narkoba kita berikan keleluasaan karena harus senyap, kita berhasil mengamankan belasan Sepeda motor dengan klanpot brong dan seorang terkait Narkoba,” ucap Kapolres.

Belakangan di ketahui sang Pemadat ialah Oknum Pegawai Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Jembrana, berdasarkan Sumber terpercaya mengatakan jika oknum tersebut yang juga temannya di bekuk Satuan Narkoba.

Baca Juga:  Polres Jembrana Ungkap Kasus Curanmor Lintas Kabupaten Di Bali

“Dia bertiga, satu sudah di tangkap, namun 2 berhasil melarikan diri,” katanya dengan meminta namanya tidak dipublikasikan

Kepala Seksi Humas Polres Jembrana, Iptu Komang Triatmajaya, S.H saat di hubungi media Via Whatsaap membenarkan kejadian tersebut dan mengkomfirmasi jika pelaku memang dari Instansi Polisi Pamong Praja Jembrana.
“Iya Info Terakhir Begitu,” Jawabnya singkat. Minggu (21/1/24).

Disisi lain, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Jembrana, I Made Leo Agus Jaya saat dikomfirmasi mengaku belum mengetahui persis akan kejadian tersebut.

” Saya belum mengetahui persis pak, karena belum ada laporan juga, coba nanti saya cek ya,” jelasnya.

Baca Juga:  Mitigasi Vaksinasi Rabies ke Rumah Warga, Babinsa Brangbang Dampingi Petugas

Leo juga menambahkan jika dirinya masih berada di kota Denpasar.
“Saya masih di Denpasar sampai selasa,” tandasnya

Sampai berita ini dimuat Kepala Satuan Narkoba Polres Jembrana saat di hubungi Via Whatsaap belum menjawab

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 981x668