banner 981x668

Jasa Cuci Murah Meriah Rutan Negara Laris Manis, Warga Antri Panjang

Keterangan Foto : Penampakan tempat Pencucian di Depan Rutan IIB Negara, Kelurahan Baler Bale Agung, Kabupaten Negara, Jembrana. Sabtu (27/7/24). Sumber Foto : Hum Rutan IIb Negara
banner 120x600

Jembrana (JPost) – Layanan cuci motor dan mobil di Rutan Kelas IIB Negara semakin diminati warga sekitar. Dengan tarif yang sangat terjangkau, mulai dari Rp.10 ribu untuk sepeda motor kecil hingga Rp.50 ribu untuk mobil, layanan ini berhasil menarik banyak pelanggan.

Terlebih saat perayaan Tumpek Landep, antrean kendaraan yang ingin dicuci membludak.
“Kami sangat senang dengan antusiasme masyarakat,” ujar I Nyoman Tulus Sedeng, Kepala Subsi Pelayanan Tahanan. Sabtu (27/7/24)

Tulus menambahkan, selain memberikan penghasilan tambahan bagi warga binaan, layanan ini juga menjadi sarana untuk melatih keterampilan mereka.

Baca Juga:  Pelaku Pencurian SDN Yang Sempat membuat Bupati Jembrana Geram Tertangkap

ZA (29), salah satu warga binaan yang bertugas, mengungkapkan bahwa dalam dua hari menjelang Tumpek Landep, mereka mampu mencuci puluhan kendaraan dan menghasilkan pendapatan hingga jutaan rupiah. “Banyak warga yang puas dengan hasil kerja kami, bahkan ada yang menjadi pelanggan tetap,” ungkapnya.

Ahmad (23), salah satu pelanggan, mengaku sangat puas dengan layanan yang diberikan. “Motor saya jadi kinclong seperti baru lagi,” ujarnya. “Selain itu, harga yang ditawarkan juga sangat bersahabat dengan kantong.” Tandasnya.

Baca Juga:  Rutan Negara Gelar Penggeledahan Gabungan, Amankan Sejumlah Barang Terlarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 981x668