banner 981x668

Lima petinju Jembrana Borong Enam Medali Emas ajang tinju Viver Open Sparring Series 2, Wabup Ipat : Modal Positif sebelum berlaga di Porprov Bali

Keterangan Foto : Para Juara Saat Foto Bersama di Sasana Viper Sumber Foto : Hum JBR
banner 120x600

Jembrana (JPost) – Wakil Bupati Jembrana IGN Patriana Krisna memberikan apresiasi kepada Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Kabupaten Jembrana yang telah meraih prestasi di Kejuaraan Viver Open Sparring Series 2. Apresiasi itu Ia sampaikan saat menerima audiensi Pertina Jembrana , Rabu (31/7) di ruang kerja Wabup Jembrana. Lima petinju Jembrana iru berhasil memborong enam medali emas dikelas berbeda pada ajang Tinju Viver Open Sparring Series 2 yang berlangsung di Viper Camp- Perum Villa Bukit Mas, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur pada Minggu (28/07/2024).

Prestasi itu sekaligus menjadi modal postif bagi Pertina Jembrana yang akan disiapkan turun pada ajang Porprov Bali 2025. Kelimanya, I Kadek Agus Gunawan dan Benediktus Nyoman Maykel Atitus yang masing- masing meraih mendali emas di kelas 52 Kg Yunior.

Sementara I Putu Maystra Raditya Mahardika meraih medali emas berlaga dikelas 57 kg setelah mengalahkan petinju asal Banyuwangi. Lainnya, untuk kelas 67 Kg Senior , Ade Agus Widyasaputra juga meraih medali emas setelah mengalahkan Petinju Dari Banyuwangi dengan TKO di Ronde pertama.

Baca Juga:  Video Viral Dugaan Penculikan Anak Di Jembrana, Mujahidin "ini salah paham"

Sedangkan di berat 69 Kg yunior juga meraih medali emas setelah Gede Antara Saputra yang berhasil mengalahkan lawan Dari Mirah Silver Banyuwangi, dan berhasil borong 5 Medali Emas.

Pada pertandingan tambahan Internasional Fight yang bertemu dengan Atlet berasal dari Morocco di berat badan 67 Kg senior yakni Ade Agus Widyasaputra melawan Yohanes dari Marocco, berhasil menang kembali dan meraih emas, sehingga total Emas yang diraih menjadi 6 Medali Emas.

“Saya ucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pertina Kabupaten Jembrana yang berhasil meraih prestasi.Prestasi ini merupakan suatu kebanggaan bagi Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Jembrana,” ungkap Wabup Ipat saat menerima audiensi.

Wabup Ipat berpesan kepada para atlit untuk tidak merasa puas dengan prestasi yang diraih, tetapi harus terus berlatih, sehingga dapat meningkatkan prestasi di even-even berikutnya.
“Terima kasih kepada Pertina dan para atlit yang telah mendukung Pemerintah Kabupaten Jembrana khususnya di bidang olahraga,” ujarnya.

Baca Juga:  Kantor Kesekretariatan ranting Ansor NU Tegalbadeng Timur di Resmikan, Aan : Akan Menambah Kehidmatan

Sementara itu, Pelatih Sasana Tinju I Putu Indra Parenata mengaku sangat puas melihat perkembangan para atlit yang berlaga dengan penuh semangat dan lepas.

“Semoga di event selanjutnya bisa tampilkan yang terbaik lagi, ini langkah awal untuk mencari bibit-bibit petinju yang akan mewakili Kabupaten Jembrana dan Pertina Jembrana pada Khususnya, dalam pertandingan tersebut sangat banyak pengalaman yang di dapat,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 981x668