banner 981x668

4000 Pendukung Kawal Kembang Hartawan-Patriana Krisna Daftar ke KPU Jembrana

Keterangan foto : Pasangan Bang Ipat di dampingi ketua KPUD Jembrana, Adi sanjaya dan pengawas pemilu saat mendaftar di Kantor KPU. Kamis 29/8/24 Sumber foto: Gusti Antara
banner 120x600

Jembrana (JPost) – Ribuan pendukung mengawal pasangan Kembang Hartawan dan Patriana Krisna saat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jembrana, Kamis (29/8/2024). Dalam rombongan tersebut, tampak turut serta mantan Bupati Jembrana, I Gede Winasa, dan Putu Artha mengantar pasangan calon tersebut dengan menggunakan kereta kencana.

Sebelum menuju kantor KPU, pasangan yang dikenal dengan sebutan “Bang-Ipat” ini melakukan deklarasi bersama partai pendukung dan relawan di Monumen Pahlawan Taman Sangkur. Kembang Hartawan menegaskan, “Kami mendaftar sebelum jam 12 siang. Kami memilih datang pagi dengan harapan periode ini akan melahirkan pemimpin baru dari ufuk timur seiring dengan terbitnya fajar.” Jelasnya.

Baca Juga:  DCT PPP Jembrana Rampung Di KPU, Halid Harap Masyarakat Muslim Untuk Kembali Pulang

Berdasarkan data pasangan ini didukung oleh 12 partai politik, termasuk PDI Perjuangan, PKB, PPP, dan partai nonparlemen. Kembang optimistis dapat meraih suara lebih dari 50 persen pada Pilkada Jembrana mendatang. “Kami perkirakan dukungan mencapai lebih dari 50 persen dengan kekuatan militansi dari Pak Putu Artha dan Pak Winasa,” ujar Kembang.

Pasangan Bang-Ipat mengusung visi “Jembrana Maju, Harmonis, dan Bermartabat” dan juga menyelaraskan program mereka dengan calon gubernur dan wakil gubernur Bali, Wayan Koster dan I Nyoman Giri Prasta. Mereka berjanji akan fokus pada berbagai program di bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi kreatif, pertanian, perkebunan, peternakan, serta pelestarian adat dan budaya.

Baca Juga:  Curah Hujan Tinggi, Jembrana Dikepung Banjir

Tak hanya itu, Paslon Bang-Ipat juga berkomitmen untuk tidak mengabaikan generasi Z dengan berbagai program pengembangan kreativitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 981x668