banner 981x668

KAI Serukan Pelestarian Lingkungan

Untuk Menghindari Bencana

banner 120x600

JPost (Mendoyo)-
Konggres Advokat Indonesia (KAI) menyerukan pelestarian lingkungan untuk menghindari bencana yang belakangan sering terjadi. Seruan itu disampaikan Dewan Perwakilan Daerah KAI Bali, saat memberikan bantuan kepada korban banjir bandang di Desa Penyaringan dan Kelurahan Tegalcangring, Kecamatan Mendoyo, Jumat (18/11). “Pelestarian dan menjaga keseimbangan lingkungan akan memberikan manfaat bagi manusia. Kami dari KAI siap membantu upaya pelestarian lingkungan,” kata Sekretaris DPD KAI Bali Agus Samijaya, di sela-sela penyerahan bantuan sembako dan peralatan dapur kepada korban banjir bandang.
Ia mengatakan, sebagai wujud simpati dan empati terhadap korban bencana, seluruh anggota KAI berkontribusi dalam kegiatan tersebut. Ia berharap, organisasi profesi lainnya juga ikut melakukan gerakan serupa, sehingga beban korban bencana semakin diringankan. “Kami tidak hanya memberikan bantuan sembako dan peralatan dapur, yang lebih penting adalah dukungan moral serta motivasi kepada korban bencana,” katanya.
Penyerahan bantuan ini juga dihadiri Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jembrana I Putu Agus Artana Putra dan Ketua DPC KAI Jembrana Ida Bagus Panca Sidarta.(ist)

Baca Juga:  Rutan Negara Perbarui Kerja Sama dengan Kemenag Jembrana, Lilik : Sudah 6 Agama Diakomodir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 981x668