banner 981x668
BERITA  

PLN Keluhkan Kabel Operator Internet Mepet Kabel Mereka

banner 120x600

JPost (Negara)-
PLN UPL Negara mengeluhkan kabel jaringan operator internet yang terlalu dekat bahkan sangat mepet dengan kabel mereka. “Itu sangat berbahaya karena kabel PLN memiliki tegangan listrik tinggi. Seharusnya posisinya tidak dekat dengan kabel kami,” kata Manajer PLN UPL Negara Putu Agus Cipta Kusuma kepada JPost, Jumat (2/12).

Karena membahayakan, ia mengaku, akan melakukan rapat khusus dengan tim legal PLN serta minta bantuan dinas terkait dengan membantu agar kabel jaringan operator internet tidak terlalu dekat dengan kabel PLN.

Baca Juga:  Dimintai Pacar Uang, IRT Eksploitasi Bocah Tetangga Untuk Mencuri

Sebelumnya, keluhan terhadap jaringan operator internet juga dikeluhkan warga Kota Negara, karena pemasangan tiangnya yang semrawut. “Kalau dibiarkan, pemasangan tiang-tiang itu bisa merusak estetika Kota Negara,” kata Ketut Aswabawa Raharja, salah seorang warga Kelurahan Baler Bale Agung.

Warga lainnya mengatakan, pemasangan tiang-tiang itu terkesan sembunyi-sembunyi, menunggu warga terdekat tidak ada di rumah. “Di pinggir jalan depan rumah saya membuat taman. Tahu-tahu ada tiang operator internet berdiri di taman tersebut tanpa saya tahu,” kata warga di Kelurahan Banjar Tengah. (yus)

Baca Juga:  Final 3x3 Basketball turnamen, SMAN 1 Negara Tumbang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 981x668